Tuesday, January 15, 2013

Naruto Shippuden The Movie 6 - Road to Ninja Subtitle Indonesia

| |

Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja Tayang di jepang pada tanggal 28 Juli 2012 sehingga Link download Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja akan tersedia sekitar Akhir bulan April 2013. Ingat April 2013 lho ya, karena memang DVD Naruto Shippuden The Movie 6 Road to Ninja jadwal keluarnya bulan itu dan sampai sekarang di cari di manapun pasti belum ada bajakannya.

Naruto Movie Road to Ninja di katakan untuk memperingati 10 tahun Naruto
dan akan terdapat beberapa perubahan karakter. Seperti hinata yang mengalami perubahan pakaian berdasarkan dalam poster Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja di bawah ini.


Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja

dalam Dunia Buatan Tobi
1.Minato dan Kushina ternyata masih hidup
2.Shikamaru sekarang menjadi bodoh yang dalam dunia asli itu pintar
3.Sasuke ternyata kembali ke Konoha tetapi menjadi playboy
4.Hinata sekarang menjadi agresif tanpa malu malu dan berpakaian yang tidak sopan


 

 5.Dan Hokage 4 di sini adalah Ayah nya Sakura Nih buktinya


6.Sakura ternyata orang tua nya sudah meninggal saat Sakura lahir gara-gara perang tapi berbeda dengan Naruto yang seharus nya orang tua nya sudah meninggal tetapi di film ini masih hidup
7.Kiba dan Akamaru sifatnya seperti Kucing
8.Tenten sudah tidak memakai senjata lagi
9.Tsunade tidak berdada besar (kalo gak salah Tsunade sekarang menjadi rajin seperti sifat Shizune yang asli dan memakai kacamata)
10.Shizune Berdada besar (kalo gak salah Shizune sekarang menjadi pemabok suka sake,suka berjudi seperti sifat Tsunade yang asli)
11.Guy menjadi kehilangan semangat muda dan semangat api nya/suka disebut kehilangan sifat muda nya
12.Kakashi menjadi sifat nya semangat muda dan semangat api/suka di sebut sifat muda nya kembali
13.Yang paling di tunggu dan tidak sabar adalah Uzumaki Menma karena ia adalah Anak Dari Minato dan Kushina di Dunia buatan Tobi Menma juga adalah jhincurikki Kyubi/Kurama,Menma Nanti bersekongkol dengan Tobi untuk menghancurkan desa / menguasai dunia,Menma Ini juga bisa disebut sifat jahat nya Naruto 
Dari segi artwork, Menma Uzumaki seakan menjadi perpaduan antara Naruto dan Sasuke. Peran Menma di movie ini masih belum dijelaskan secara gamblang, hanya saja beberapa fakta tentang Menma telah tersebar di beberapa media. Berikut adalah beberapa fakta tentang Menma Uzumaki ;
Menma Uzumaki diceritakan merupakan anak dari Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki yang juga merupakan orang tua dari Naruto. Jadi apakah ini berarti Menma merupakan saudara dari Naruto?
Di mata kanannya terdapat sharingan. Karena ia bukan seorang Uchiha maka dapat dipastikan itu merupakan mata donor dari seorang Uchiha.
Memiliki jutsu yang berdaya hancur setara dengan Pain (Akatsuki).
Sifatnya diceritakan mirip dengan dark-Naruto yang dihadapi Naruto ketika akan menjinakkan Kurama (Kyuubi).
Berhasil menjinakkan dan mampu mengendalikan Kurama (kyuubi) sesuka hatinya.


14.Sai menjadi Pelukis.
15.sifat Naruto dan Sakura tetap seperti biasa karena mereka berdua yang di Masukan Oleh Tobi ke dunia nya buatan nya


Sinopsis
Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Kyubi (Bijuu ekor 9) berhasil dibebaskan oleh pria bertopeng. Kyubi menyerang Desa Konoha (Konohagakure no sato) dan menyebabkan kerusakan yang besar. Hanya ada satu cara untuk melindungi desa dari ancaman kyubi, yaitu menyegel kyubi. Yondaime Hokage (Hokage ke4), Minato Namikaze dan Istrinya Kushina Uzumaki menyegel kyubi ke dalam tubuh anak mereka sendiri, yaitu Naruto. Mereka mengorbankan nyawa mereka demi keselamatan desa dan mempercayakan masa depan desa Konoha ke anak mereka, Naruto.

Waktu telah berlalu, dan anggota akatsuki yang merupakan kumpulan dari Shinobi Rank-S mulai bergerak. Akatsuki yang terdiri dari Pain, Konan, Itachi,Kisame,Sasori,Deidara,Hidan,dan Kakuzu menyerang Desa Konoha. Naruto dan teman-temannya berhasil mengalahkan mereka. Tapi, mengapa anggota akatsuki yang telah mati itu kembali lagi dan menyerang konoha? Mistery muncul, akan tetapi semua shinobi memuji Naruto dan kawan-kawan yang telah menyelesaikan misi berbahaya. Bagaimanapun juga, Naruto yang tidak mengetahui tentang orang tuanya tetap merasa kesepian. Disaat-saat seperti itu, tiba-tiba pria bertopeng yg dulu mengendalikan kyubi  kini kembali ke konoha. Genjutsu Misterius dari pria bertopeng ini menyerang Naruto dan Sakura serta 11 konoha lainnya.

Sekarang, ambisinya yang mengerikan telah terkuak. Apakah target pria bertopeng adalah kyubi? Jebakan dan konspirasi telah dilancarkan kepada Naruto,Sakura, dan shinobi konoha lainnya. Pertarungan yang sangat sengit tak dapat dihindari ! Movie telah sampai pada klimaksnya.

 

Trailer Naruto Shippuden The Movie 6 Road to Ninja Subtitle Indonesia



»Judul : Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja
»Dubbing : Korea
»Subtitle : Indonesia
Silahkan download saja videonya dibawah ini.
NOTE :

Untuk menggabungkan menjadi file .MKV, cukup taruh keempat file .RAR yang sudah didownload tadi ke dalam satu folder, klik kanan file part pertama, kemudian extract menggunakan WINRAR, maka secara otomatis part-part lainnya akan bergabung menjadi file MKV.

3 comments:

kok di indoavatarkorra udah ada yah??cma belum ada subtitlenya

Author

Kalo dari sananya mungkin sudah keluar, tapi ngesubnya itu yang lumayan lamaa :D

yab dub ny korea.. ga sru nunggu vrsi jpangny ajalah..

Post a Comment

Powered by Blogger.